Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada

14.34
Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada
link : Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada

Baca juga


Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada

Ilustrasi pelaku kejahatan begal motor.
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengingatkan kepada para pemudik yang menggunakan tol Palembang - Lampung harus waspada.

Jalur di wilayah Sungai Sodong, Kecamatan Kayuagaung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, dinilai rawan kriminalitas.

Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Dwi Asmoro mengatakan, perbatasan Kayuagung dan Mesuji Lampung tersebut rawan kriminal. Bukan itu saja tetapi di jalur tersebut juga rawan begal motor atau merampas sepeda motor.

"Karena itu pengendara arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri harus berhati-hati, karena jalur tersebut berada di rute tol Palembang - Lampung," kata Dwi kepada wartawan di Mapolda Sumsel, Kota Palembang, Rabu (29/5/2019).

Polisi juga akan melaksanakan patroli di jalur tol Palembang - Kayuagung untuk mengantisipasi permasalahan yang tidak diinginkan, khususnya aksi kriminal.

"Selain itu juga untuk memperlancar arus mudik dan balik lebaran, sehingga pengamanan ditingkatkan," ujar dia.

Ada dua tempat istrahat yang disediakan dengan fasilitas lengkap seperti ATM dan tempat pengisian bahan bakar. Rest area juga disiapkan karena jalur tol ini cukup panjang, sehingga pengemudi akan lelah.


loading...

Demikianlah Artikel Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada

Sekianlah artikel Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalur Lampung-Palembang Rawan Begal, Pemudik Diminta Waspada dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/jalur-lampung-palembang-rawan-begal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

kangipo.com mengatakan...

Wah terima kasih mas artikel nya membantu Travel Palembang Lampung Terbaik

Posting Komentar