Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com

14.35
Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan sinyal bertahan dan menolak tawaran dari Juventus.

Hal itu dilontarkannya seusai kemenangan 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Sarri masuk dalam bursa pelatih baru Juventus setelah mundurnya Massimiliano Allegri.

"Saya masih terikat kontrak dua tahun," katanya kepada RMC setelah peluit akhir di Azerbaijan.

Baca juga: Jelang Final Liga Europa, Presiden Juventus Temui Maurizio Sarri

"Setelah itu, kita akan lihat, apa yang bisa kita perbaiki dan jika kondisi di sana berlanjut. Saya ingin bertahan karena Liga Premier adalah liga terbesar dan saya senang di sini," ujar mantan pelatih Napoli itu.

Pencapaian Sarri di Chelsea musim ini banyak dinilai cukup bagus. Kendati gagal juara Premier League, ia berhasil mengantarkan The Blues finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak cuma itu, Sarri juga berhasil membawa Chelsea masuk final Piala Liga sebelum dikalahkan Manchester City lewat adu penalti.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IbJcST


loading...

Demikianlah Artikel Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sarri Beri Sinyal Tolak Juventus dan Bertahan di Chelsea - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/sarri-beri-sinyal-tolak-juventus-dan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar