Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham

14.27
Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham
link : Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham

Baca juga


Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham

Selain Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II, dalam pesta kebun di Istana Buckingham, terlihat pula kehadiran Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang mengenakan rok bunga dan busana bernuansa netral yang serasi dengan fascinator yang dipakai.

Putri Beatrice memilih gaun seharga 1,375 Pound sterling atau sekitar Rp 25 juta dengan tiered frills dari The Vampire's Wife. Sedangkan Putri Eugenie memakai gaun dengan sentuhan nude dari Sandro Paris seharga 352 Pound sterling atau sekitar Rp 6,4 juta.

Lalu, Pangeran Harry terlihat gagah dalam balutan setelan hitam dan kemeja putih. Atasan tersebut dipadu dengan celana bahan abu-abu bermotif stripes, topi hitam, sepatu pantofel, serta topi warna senada.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Kj5Mvg
May 30, 2019 at 02:02PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Kj5Mvg
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham

Sekianlah artikel Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tampilan-serba-pink-ratu-elizabeth-ii.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar