Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup

14.27
Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup
link : Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup

Baca juga


Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup

Liputan6.com, Jakarta - Selama cuti bersama Idulfitri, layanan SIM Polda Metro Jaya ditutup. Pelayanan yang ditutup ini termasuk di Unit Satpas wilayah DKI Jakarta, Gerai SIM dan unit SIM keliling.

Kebijakan ini merujuk pada Telegram Kapolri Nomor: ST/1400/VYAN.1.1./2019 tanggal 27 Mei 2019 tentang mekanisme penerbitan SIM.

“Iya, pelayanan SIM diliburkan karena cuti bersama. Hari ini pun libur, hal ini guna menyambut Idulfitri 1440 H,” kata Kasi SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2019).

Pelayanan ini, lanjut dia, akan mulai tutup pada Sabtu 1 Juni 2019 sampai Minggu 9 Juni. Layanan akan dibuka kembali saat masa kerja hari pertama pascalebaran pada Senin 10 Juni.

“Tutup sampai 9 Juni dan buka kembali pada Senin, 10 Juni 2019,” sebutnya.

Fahri menerangkan, jika ada SIM yang masa berlakunya habis pada tanggal masa cuti Idulfitri, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya akan memberikan toleransi hingga sembilan hari ke depan.

“Masa berlaku SIM habis pada cuti bersama maka diberikan kelonggaran hingga Selasa, 18 Juni 2019,” jelas Fahri.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KdNM5F
May 30, 2019 at 01:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2KdNM5F
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup

Sekianlah artikel Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selama Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan SIM Polda Metro Jaya Tutup dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/selama-cuti-bersama-idulfitri-pelayanan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar