Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport

14.01
Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport
link : Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport

Baca juga


Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport

Baku - Tim medis Chelsea berperan besar atas fitnya N'Golo Kante di final Liga Europa. Padahal sebelumnya pemilik nomor 7 The Blues ini terancam absen karena cedera.

Kante dikhawatirkan tak tampil saat Chelsea menghadapi Arsenal di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Baku Olympic Stadium. Maurizio Sarri menyebut peluang bermain pemain asal Prancis ini 50-50 akibat mengalami cedera lutut.

Namun secara mengejutkan Kante justru berlaga selama 90 menit di pertandingan ini. Pemain 28 tahun tersebut sukses membantu The Blues menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas The Gunners.

Hasil tersebut memastikan Chelsea merengkuh gelar Liga Europa 2018/2019. Raihan ini merupakan gelar perdana Kante bersama Chelsea di ajang Eropa.

Kante menyebut keberhasilannya tampil penuh di laga puncak Liga Europa tak lepas dari kerja keras tim medis Chelsea. Dalam waktu kurang dari sepekan mereka mampu memastikan mantan pemain Leicester City ini pulih dari cedera.


"Saya agak khawatir untuk tidak bermain final karena saya memutar lutut saya dengan sangat buruk, tetapi staf medis melakukan pekerjaan dengan baik," kata Kante dilansir dari situs resmi Chelsea

'Mereka melakukan segalanya untuk membuat saya siap untuk final. Saya senang telah bermain dan membantu tim untuk menang. Kami senang karena itu satu-satunya gelar yang bisa kami menangi musim ini. Ini sangat berarti karena kita dapat merayakan gelar ini bersama-sama. Itu indah," ujarnya menambahkan.

(pur/cas)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2JO6t0t


loading...

Demikianlah Artikel Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport

Sekianlah artikel Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kante: Terima Kasih, Tim Medis Chelsea - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kante-terima-kasih-tim-medis-chelsea.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar