Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com

14.01
Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com
link : Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com

Baca juga


Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bersama para pemainnya merayakan trofi Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal 4-1 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019.

TWITTER.COM/BBCMOTD

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bersama para pemainnya merayakan trofi Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal 4-1 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, tak ingin pelatih Maurizio Sarri hengkang setelah persembahkan trofi Liga Europa buat The Blues.

Pedro Rodriguez ikut berpesta dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Arsenal dalam laga final Liga Europa musim 2018-2019, Rabu (29/5/2019).

Dalam pertandingan yang dihelat di Baku Olympics Stadium tersebut, Pedro Rodriguez melesakkan gol kedua Chelsea pada menit ke-60.

Selepas laga, Pedro menyatakan bahwa gelar juara Liga Europa musim ini memang tepat disandang Chelsea.

Baca Juga: Juara Liga Europa, Sarri Klaim Dirinya 'Bejo' Bisa Melatih Chelsea

"Menang melawan Arsenal adalah hal yang luar biasa," kata Pedro, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Kami layak mendapat skor 10 di Liga Europa karena tidak terkalahkan," ucap pria yang membela The Blues sejak musim Agustus 2015 ini.

Namun, di tengah kegembiraan Pedro bersama rekan-rekannya, isu kepergian pelatih Maurizio Sarri tetap kencang berkumandang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sarri dikait-kaitkan dengan kepulangan menuju Italia.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2QAguie


loading...

Demikianlah Artikel Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com

Sekianlah artikel Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/satu-pahlawan-kemenangan-chelsea-tak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar