Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian

14.27
Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian
link : Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian

Baca juga


Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan selama Ramadan benar-benar dimanfaatkan Paul Pogba untuk lebih fokus beribadah. Tak lama setelah beribadah umrah, pesepakbola Manchester United ini sedang berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab bersama keluarganya.

Pogba membawa serta anaknya dan pasangannya, Zulay. Kekasih pria asal Prancis ini mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya pada 26 Mei 2019.

Di foto-foto tersebut, Pogba dan Zulay terlihat berada di sebuah masjid ampak mendatangi masjid. Zulay pun tampak cantik mengenakan gamis.

Pogba dan keluarga memang beberapa waktu lalu kedapatan mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed. Masjid indah dan megah tersebut memang menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika bertandang ke Dubai.

Pria 26 tahun itu terlihat membawa serta anaknya dengan mengenakan baju muslim. Namun, yang menarik perhatian warganet adalah karena Zulva yang mengenakan gamis dan turban.

Ia terlihat mengenakan terusan warna ungu muda dengan motif bunga. Selain itu, Zulav juga memakai turban berwarna serupa. Ia terlihat mengenakan dalaman lengan panjang warna biru tua.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YXHLOF
May 29, 2019 at 07:01PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YXHLOF
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian

Sekianlah artikel Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kunjungi-masjid-di-dubai-gamis-kekasih.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar