Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni

14.02
Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni
link : Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni

Baca juga


Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Daan Mogot, Unit Satpas wilayah DKI Jakarta, gerai SIM, dan SIM keliling diliburkan sehubungan dengan cuti bersama Idul Fitri.

Kepala Seksi SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Fahri Siregar, Kamis (30/5/2019) mengatakan, pelayanan SIM di Satpas Daan Mogot, unit Satpas wilayah DKI Jakarta, gerai SIM, dan SIM keliling pada hari ini tanggal 30 Mei 2019 diliburkan karena hari libur peringatan Kenaikan Isa Al Masih.

Pelayanan SIM akan dibuka kembali pada Jumat (31/5/2019) di Satpas Daan Mogot, Unit Satpas wilayah DKI Jakarta, gerai SIM, dan SIM keliling.

“Mulai tanggal 1 Juni hingga 9 Juni 2019 pelayanan SIM di Satpas Daan Mogot, Unit Satpas wilayah DKI Jakarta, gerai SIM, dan SIM keliling diliburkan. Pelayanan dibuka kembali tanggal 10 Juni 2019,” ujar Fahri.

Baca: Bocoran Samsat DKI, Harga Suzuki Jimny Matik Rp 256 Juta

“Mulai tanggal 1 Juni hingga 9 Juni 2019 pelayanan SIM di Satpas Daan Mogot, Unit Satpas wilayah DKI Jakarta, gerai SIM, dan SIM keliling diliburkan. Pelayanan dibuka kembali tanggal 10 Juni 2019,” ujar Fahri.

Menurut Fahri, pemilik SIM yang habis masa berlakunya tanggal 1-9 Juni 2019 mendapat toleransi untuk melakukan perpanjangan tanggal 10-18 Juni 2019.

“Bagi pemilik SIM yang tidak memperpanjang masa berlaku SIM sampai tanggal 18 Juni 2019 wajib membuat SIM baru sesuai golongannya,” imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2XdULPB


loading...

Demikianlah Artikel Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni

Sekianlah artikel Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelayanan SIM di Wilayah Polda Metro Jaya Libur Mulai 1-9 Juni dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pelayanan-sim-di-wilayah-polda-metro.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar