Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi

14.04
Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi
link : Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi

Baca juga


Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi


Beritaterheboh.com - Eksekutif muda Ibu Kota, Supriadi kaget lihat tiket pesawat Jakarta-Lampung yang melambung. Tak mau ambil pusing, ia memilih tancap gas dengan mobil SUV-nya, Rabu (29/5) dari SCBD Jakarta.

"Tiket pesawat ekonomi biasanya Rp 550 ribu, sekarang Rp 1,5 juta. Lihat kelas bisnis malah Rp 4,2 juta/orang sekali jalan. Padahal tidak sampai 1 jam penerbangan," ujar Supriadi dengan tertawa saat berbincang dengan detikcom, Kamis (30/5/2019).

Ia dan keluarganya tak mau rumit. Ia langsung panasin mobil SUV-nya dan meluncur dari Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta pukul 21.00 WIB.
Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil

"Tahun-tahun sebelumnya naik pesawat," ujar Supriadi.


Kendaraan pemudik ditahan tidak jauh dari exit tol agar tidak terjadi penumpukan. Secara tertib mereka lalu diarahkan ke pelabuhan apabila area pelabuhan sudah bisa menampung antrean.


"Akhirnya masuk kapal pukul 04.30 WIB," tutur Supriadi.

Bagi Supriadi, pengalaman mudik pertama lewat darat ini cukup nyaman. Kemacetan masih bisa ditolerir. Pengaturan tertib dan fasilitas MCK layak. Ia dan keluarganya turun dari kapal pukul 08.00 WIB pagi ini.

"Ada hikmahnya, nyobain tol Jokowi," cerita Supriadi tertawa.(detik.com)

from Berita Heboh http://bit.ly/2I6tCaZ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi

Sekianlah artikel Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 4,2 Juta, Pemudik Ini Pilih Pakai Mobil Hingga Cerita Soal Tol Jokowi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tiket-pesawat-jakarta-lampung-rp-42.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar