Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya

14.04
Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya
link : Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya

Baca juga


Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya


Beritaterheboh.com -  Utusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Rumah Sakit (RS) Polri untuk menjenguk anggota Polri yang mejadi korban saat mengamankan kerusuhan 22 Mei di Jakarta. Dia adalah Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Heru mengatakan, ia diperintah langsung oleh Presiden Jokowi untuk menengok aparat keamanan yang menjadi korban saat kerusuhan terjadi di Ibu Kota pasca KPU mengumumkan pemenang Pilpres 2019.

"Presiden memerintahkan kepada saya selaku Kepala Sekretariat Presiden untuk segera mewakili beliau. Dan mohon maaf tadi saya sampaikan kepada keluarga bahwa Pak Presiden belum sempat hadir, maka diwakili oleh saya," ujar Heru seperti diberitakan jatimnet.com - jaringan Suara.com, Selasa (28/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Heru menyampaikan apresiasi atas upaya keras para anggota dalam mengamankan aksi 22 Mei, sehingga kondisi masih tetap terkendali.

Heru kemudian menyampaikan pesan Jokowi, yakni berharap agar para anggota Polri yang kini masih dirawat dapat segera pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga.


"Pesan beliau adalah, pertama, terima kasih pada kegiatan 21-22 di Bawaslu dan mereka-mereka tentunya menjaga sebagaimana tugas mereka. Yang kedua, ucapan semoga cepat sembuh, dan ketiga adalah bisa berkumpul dengan keluarga," kata Heru.

Salah satu anggota Polri yang dibesuk Heru bahkan meminta sepeda. Heru memastikan pihak Istana akan mengirimkan sepeda dalam waktu dekat.

"Tadi juga ada permintaan dari satu anggota. Minta sepeda. Besok saya kirim," imbuhnya.

Sementara Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Polisi Musyafak, yang mendampingi Kasetpres selama kunjungan itu, menjelaskan bahwa sejak kejadian tanggal 21 dan 22 Mei lalu, RS Polri setidaknya telah menangani 60 pasien.

"RS Polri sebagaimana rumah sakit lain berkewajiban untuk menangani dampak kesehatan atas kejadian tanggal 21-22 Mei 2019. Dari 60 itu 29 anggota Polri dan anggota pengamanan serta 31 dari masyarakat," ujarnya.

Heru sendiri secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada jajaran RS Polri yang telah sigap memberikan bantuan medis baik kepada anggota pengamanan maupun masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada para anggota TNI dan Polri yang telah menunjukkan dedikasi dalam upaya menjaga situasi di Ibu Kota.

"Saya selaku Kepala Sekretariat Presiden mengucapkan terima kasih juga atas dedikasi anggota TNI-Polri yang sudah bertugas. Terima kasih sampai hari ini DKI Jakarta aman berkat mereka-mereka yang bertugas," tandasnya.


Sumber: jatimnet.com

from Berita Heboh http://bit.ly/2Wwn52A
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya

Sekianlah artikel Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dijenguk Utusan Jokowi, Anggota Polri Korban Kerusuhan 22 Mei Minta Sepeda. Begini Katanya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/dijenguk-utusan-jokowi-anggota-polri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar