Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com

14.01
Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com
link : Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com

Baca juga


Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com

Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

TWITTER.COM/EUROPALEAGUE

Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

BOLASPORT.COM - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, menilai bahwa Eden Hazard bisa memenangi gelar Ballon d'Or bersama Real Madrid.

Kabar hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea menuju Real Madrid kembali bergemuruh.

Penyebabnya, Eden Hazard menyatakan bahwa partai final Liga Europa musim 2018-2019, Rabu (29/5/2019) mungkin akan menjadi sebuah perpisahan.

Pesepak bola 28 tahun itu mengaku bahwa mimpi bermain di Liga Inggris sudah tuntas dengan tujuh musim memperkuat Chelsea.

Selaras dengan rumor transfer yang beredar, Cesc Fabregas berpendapat bahwa pencapaian Eden Hazard bareng The Blues sudah mentok.

Baca Juga: Final Liga Europa - Musim Terindah bagi Eden Hazard di Chelsea

"Sayangnya, saya tak berpikir bahwa pada saat ini Chelsea bisa memberi segalanya yang Eden inginkan," kata Fabregas seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

Fabregas yang menemani Hazard di Chelsea antara Juli 2014 - Januari 2018 menilai bahwa pindah ke Real Madrid adalah pilihan yang bijak untuk keberlangsungan karier sang penyerang.

Terutama, lanjut Fabregas, untuk memenangi gelar yang belum direngkuh sang kapten timnas Belgia selama bersama kubu Stamford Bridge.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2JPSdUW


loading...

Demikianlah Artikel Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com

Sekianlah artikel Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/eden-hazard-sudah-ditunggu-dua-gelar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar