Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam

14.02
Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam
link : Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam

Baca juga


Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakorlantas Polri, Irjen Pol Refdi Andri, membantah bahwa tadi malam telah terjadi kemacetan hingga 37 Kilometer di Tol Cikampek yang menuju ke timur.

"Yang disampaikan antrian panjang kepadatan, macet panjang hingga 37 (km) itu sesungguhnya tidak ada," ujar Refdi di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Kamis (30/10/2019).

Refdi mengatakan fakta yang terjadi di lapangan adalah adanya kepadatan yang parsial di sejumlah titik pada ruas Tol Jakarta-Cikampek.

"Kepadatan itu biasa dan tidak semua memanjang hingga 37 km. Ada penggal-penggal memang," tutur Refdi.

Baca: Harga Tiket Mahal, Pemudik Banyak Alihkan Transportasinya ke Kapal Laut

Mantan Karoprovos Divpropam Polri ini mengatakan kepadatan tadi malam dapat terurai setelah diberlakukan sistem satu arah atau One Way yang dimulai pada GT Cikampek Utama.

Sebelum dikabarkan terjadi kepadatan panjang mulai terjadi di Tol Cikampek saat arus mudik Lebaran 2019.

Disebutkan kemacetan terjadi sekitar 37 km mulai pukul 23.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2wr0aY1


loading...

Demikianlah Artikel Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam

Sekianlah artikel Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kakorlantas Bantah Macet hingga 37 Km di Tol Cikampek Tadi Malam dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kakorlantas-bantah-macet-hingga-37-km.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar