Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama

14.02
Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama
link : Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama

Baca juga


Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama

Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama

John Thys/AFP/BolaSport.com

Selebrasi bek Feyenoord Rotterdam, Jeremiah St Juste (kiri), setelah berhasil mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Napoli dalam laga matchday keempat Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Belanda, pada 6 Desember 2017. JOHN THYS/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Dua klub asal Belanda dan Jepang menyatakan satu visi dalam pengembangan bakat pemain muda dan soal sepak bola modern.

Mereka pun bersatu menyamakan visi dalam sebuah kerja sama yang dimulai bulan ini.

Tujuan dari perjanjian ini adalah agar Feyenoord berbagi pengetahuan dan metodologi tentang pelatihan serta pengembangan bakat dengan klub Jepang ini.

Sebagai langkah pertama dalam kemitraan, Kepala Akademi Feyenoord, Stanley Brard dan Manajer Hubungan Internasional, Gido Vader pergi ke Jepang.

Mereka mempresentasikan visi Feyenoord tentang pengembangan bakat kepada staf akademi muda Urawa Reds.

Urawa Red Diamonds adalah salah satu klub paling sukses dari J-League atau Liga Jepang dan sepak bola Asia pada umumnya. (Estu)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/30SRurk


loading...

Demikianlah Artikel Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama

Sekianlah artikel Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Visi, Dua Klub dari Negara yang Pernah Menjajah Indonesia Ini Jalin kerja Sama dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/satu-visi-dua-klub-dari-negara-yang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar