Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya

14.02
Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya
link : Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya

Baca juga


Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan KH Nawawi Abdul Jalil memberikan support dan dukungan penuh kepada TNI/Polri untuk menjaga stabilitas keamanan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI), sehingga terwujud kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Pihaknya, kata KH Nawawi Abdul Jalil mengapresiasi kinerja TNI/Polri yang sudah bekerja keras dan berjuang dalam mempertahankan NKRI, termasuk saat pengamanan aksi damai penolakan keputusan KPU atas hasil Pilpres 2019 di Jakarta, 21 - 22 Mei 2019 lalu.

"Saya pribadi, mengapresiasi perjuangan dan pengorbanan TNI - Polri dalam pengamanan demo, tanggal 21 - 22 di Bawaslu yang berjalan aman dan sesuai dengan prosedur," tegasnya, Kamis (30/5/2019).

Salah satu ulama besar di Jawa Timur sekaligus Kiai Khos ini juga mengaku sangat prihatin, dengan adanya sejumlah oknum yang mengatasnamakan peserta aksi damai tapi membuat rusuh dan menjadi provakotor keributan dalam aksi 22 Mei itu.

Merekalah, kata Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri KH Nawawi Abdul Jalil, yang menjadi perusuh dalam aksi damai tersebut.

"Saya mendukung Polri dalam menindak tegas para perusuh dan mengusut tuntas aktor intelektualnya di balik kerusuhan aksi damai tersebut. Usut tuntas para perusuh ini, dan tangkap sampai ke akarnya," tandasnya.

Baca: 6 FAKTA PENTING Pembakaran Polsek Tambelangan, Dari Aktor Intelektual, Pensuplai Bom Hingga Ormas

Baca: Ketahuan Selingkuh, Lutfi Nekat Cekik Istri Hingga Tewas di Depan Anaknya: Sudah Pa Kasihan Mama

Baca: Dua Rekening Bank Milik La Nyalla Mattalitti yang Diblokir Akan Dibuka Oleh Jaksa Eksekutor

Ia pun mendoakan semoga aparat keamanan, baik TNI atau Polri yang menjadi korban para perusuh, bisa cepat pulih dan dapat kembali bertugas menjaga NKRI.

"Saya mendoakan agar TNI/Polri diberi kekuatan dan kekompakan agar bisa menjaga stabilitas keamanan negara, agar tidak terjadi kerusuhan," ucapnya.

"Selain itu, masyarakat juga tenang dan tidak terintimidasi dengan potensi keributan ataupun kerusuhan. Semoga Indonesia aman, damai dan kondusif," imbuh KH Nawawi Abdul Jalil.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2W2VQbA


loading...

Demikianlah Artikel Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya

Sekianlah artikel Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulama Besar Jatim dan Kiai Khos Minta Aktor Intelektual Kerusuhan 22 Mei Ditangkap Sampai ke Akarnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/ulama-besar-jatim-dan-kiai-khos-minta.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar