Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co

14.01
Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co
link : Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co

Baca juga


Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad bersama tim kreatif stasiun televisi ANTV datang ke kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia. Mereka datang berkaitan dengan program acara Pesbukers yang dinilai MUI melanggar aturan agama.

Baca: MUI Minta Pesbukers Dievaluasi, Dianggap Banyak Muatan Negatif

Selama sekitar satu jam, Raffi Ahmadbeserta tim kreatif ANTV melakukan pertemuan secara tertutup di ruang pimpinan MUI. "Kami sudah berdiskusi, banyak sekali teguran yang baik," ujar Raffi Ahmad seusai diskusi di Kantor Pusat MUI, Kamis 30 Mei 2019.

Raffi Ahmad datang ke MUI mewakili para artis yang terlibat dalam tayangan Pesbukers. Raffi Ahmad mengakui kesalahannya dan meminta maaf jika telah memperlihatkan tontonan yang tidak layak untuk masyarakat.

"Sesuai norma etika dan agama, kami manusia biasa bisa khilaf. Kami menghaturkan permohonan maaf, tiada niat melakukan hal yang kurang berkenan," tutur Raffi. Menurut dia, tayangan siaran langsung memang sangat berisiko. Ke depannya, Raffi Ahmad berjanji akan lebih menjaga dan mengendalikan diri agar teguran seperti ini tidak terjadi lagi.

Program acara Pesbukers. Tabloidbintang.com

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia, Nadjamuddin Ramly, mengatakan maksud pihaknya menegur agar pihak Pesbukers terutama para pengisi acara mengetahui batasan. Menurut dia, hal-hal negatif yang dilakukan dalam tayangan tersebut dapat merusak iman generasi muda.

Baca juga: Raffi Ahmad, Nagita Slavina Naik MRT, Tas Belanja Dikomentari

Nadjamuddin menyarankan agar mengikutsertakan ahli agama dan Pancasila dalam tim kreatif Pesbukers dan acara serupa. "Komedi kalau berlebihan bisa jadi sesuatu yang negatif. Saya minta, teman-teman aktor Pesbukers bisa mengendalikan diri apalagi dalam suasana Ramadan," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2YVi4hB


loading...

Demikianlah Artikel Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co

Sekianlah artikel Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raffi Ahmad Minta Maaf Setelah MUI Protes Program Pesbukers - Tempo.co dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/raffi-ahmad-minta-maaf-setelah-mui.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar