Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

14.02
Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat
link : Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Baca juga


Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KH Maruf Amin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2019.

Dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (30/5/2019), KH Maruf Amin juga mengapresiasi mayoritas masyarakat yang tidak terpancing aksi provokasi terkait penetapan hasil Pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, yang menetapkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Baca: Kejelasan Ketua MUI akan Ditentukan Saat Maruf Amin Dilantik sebagai Wakil Presiden

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami (Jokowi dan Maruf Amin),” kata Maruf Amin saat menghadiri acara tasyakur kemenangan pasangan Jokowi-Maruf yang diselenggarakan Arus Baru Indonesia (ARBI) di IPB International Convention Center, Bogor, Rabu (29/5) malam WIB.

Namun, menurut KH Maruf Amin, keputusan masyarakat Indonesia yang memilih pasangan Jokowi-Maruf masih harus menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Itu karena gugatan sengketa hasil Pemilihan Presiden 2019 masih berada di tangan Mahkamah.

“Walaupun masih menggantung, karena menunggu penetapan MK, kita tetap bersyukur karena Pemilu 2019 berjalan dengan lancar,” tutur KH Maruf Amin.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu turut mengingatkan masyarakat tentang bahaya ujaran kebencian dan berita bohong (hoaks).

Menurut Maruf Amin, hoaks merupakan sumber bencana, bahkan bisa merusak keutuhan bangsa.

Alhasil, Maruf Amin berharap masyarakat untuk tidak menjadi pelaku hoaks.

“Beberapa pelaku (penyebar hoaks) yang ditangkap harus hadi pelajaran untuk kita semua. Rivalitas pemilu juga tidak perlu membuat kita membenci. Berbeda agama saja kita bisa menerima, apalagi hanya karena hasil pemilu. Pemilu itu bukan perang,” imbau KH Maruf Amin.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2EGfJ2g


loading...

Demikianlah Artikel Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Sekianlah artikel Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Tasyakur Kemenangan di Bogor, Maruf Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/hadiri-tasyakur-kemenangan-di-bogor.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar