Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur

14.01
Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur
link : Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur

Baca juga


Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang ada di Vidio.com Premier mulai jam 20:30 WIB, Kamis (30/5/2019), dari Gelora Bung Tomi, Surabaya.

Sedang berlangsung, nonton siaran Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang ada di Vidio.com Premier.

Pantau Skor Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang via Live Score.

Sementara, hingga menit ke-20 Skor Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang masih 0-0.

Sebelumnya, menjamu PSIS Semarang, Persebaya tidak diperkuat kiper Miswar Saputra yang tengah dalam kondisi cedera.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman telah memastikan bahwa Miswar tidak bisa bermain untuk laga melawan PSIS.

"Miswar sudah pasti tidak bisa bermain karena dia belum latihan. Saat ini ada dua nama yang kami siapkan menjadi pengganti, Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah sudah kami latih," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dikutip BolaSport.com dari laman Liga 1.

Meskipun demikian, Djanur belum memastikan siapa yang akan ia turunkan untuk laga melawan PSIS, pakah Abdul Rohim atau Imam Arief.

"Tiga pemain tidak punya kemampuan yang cukup berbeda. Jadi, kalau ada satu yang tidak bisa bermain, kami tidak perlu kuatir. Kualitasnya tidak terlalu jomplang dan saya pikir hanya soal mental saja," ujar Djanur.

Selain Miswar, Persebaya juga tidak bisa memainkan Otavio Dutra, Nelson Alom, dan Amido Balde yang masih cedera.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2JQjuGz


loading...

Demikianlah Artikel Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur

Sekianlah artikel Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skor 0-0, Live Indosiar, Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ada di Vidio.com Premier - Tribun Timur dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/skor-0-0-live-indosiar-live-streaming.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar