Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

14.27
Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak
link : Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

Baca juga


Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

Usut punya usut, di balik bentuk tubuhnya yang kekar kini, masa muda Valdir bisa dibilang sangatlah kelam. Pasalnya, dulunya ia adalah pecandu obat-obatan yang membuatnya kurus kerempeng hingga dipanggil ‘Skinny Dog’ atau ‘Anjing Kurus’.

“Aku tergiur dengan obat-obatan lalu mulai kehilangan berat badan karena tidak mau makan. Aku dulu hidup di jalan yang salah.” Ungkapnya.

Sejak sadar mengonsumsi obat-obatan tak ada gunanya, Ia mulai mengubah diri. Valdir mengikuti gym untuk bisa memperbaiki tubuhnya yang kurus. Keikutsertaannya di dunia gym justru yang menuntunnya ketergantungan dengan syntol.

Cairan tersebut awalnya dikenalkan oleh salah satu rekannya di tempat gym. Sejak saat itu, Valdir mulai ketagihan hingga tak bisa lepas dari suntikan syntol. Namun, Ia tetap menyeimbangkan hobinya itu dengan berolahraga.

Suntikan syntol yang digunakan Valdir Segato mengandung 85 persen minyak yang biasanya berupa minyak wijen, serta 7,5 persen penghilang rasa sakit bernama lidocain, sekaligus 7,5 persen alkohol yang menyeterilkan kandungan ramuan tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JRTo6r
May 30, 2019 at 02:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JRTo6r
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

Sekianlah artikel Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Punya Badan Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/demi-punya-badan-kekar-pria-ini-nekat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar