Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja

14.02
Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja
link : Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja

Baca juga


Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah warung makan seafood di Tegal, Jawa Tengah, mendadak viral.

Warung tersebut viral setelah seorang pembeli merekam percakapannya dengan si pemilik warung Lamongan Indah Lesehan Bu Anny.

Setelah video percakapan beredar, tak sedikit yang mencibir warung makan tersebut.

Warung Bu Anny mendadak viral lantaran mematok harga seafood mencapai Rp 700 ribu untuk satu keluarga.

 Makan Porsi Sedikit di Warung Pinggir Jalan, Pria Ini Kaget Saat Harus Bayar dengan Harga Selangit

Mengutip dari TribunJateng.com, Kamis (30/5/2019), si pemilik warung, Anny, mengaku pasrah warungnya kini menjadi sepi.

Anny pasrah menerima cibiran karena dianggap 'menembak harga' di momen tertentu, seperti mudik lebaran saat ini.

Anny mengaku kalau dirinya sudah berjualan selama 10 tahun.

Namun ternyata ini bukan pertama kalinya warung makannya viral lantaran harganya sangat mahal.

 Setelah Viral Beri Harga Rp 700 Ribu, Begini Nasib Warung Lesehan Bu Anny di Tegal, Jadi Sepi?

Sekitar 2-3 tahun lalu, warung Bu Anny sempat viral dengan kasus yang sama.

"Ya, saya mah pasrah.

Halaman selanjutnya >>>>

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2MjBZ8F


loading...

Demikianlah Artikel Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja

Sekianlah artikel Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warung Seafoodnya Viral Karena Harga yang Selangit, Pengakuan Penjual: Saya Pasrah Saja dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/warung-seafoodnya-viral-karena-harga.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar