Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga

14.27
Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga
link : Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga

Baca juga


Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga

Liputan6.com, Baku - Petr Cech mengakhiri kariernya bersama Arsenal dengan pahit. Di laga terakhirnya, Cech harus pasrah hanya menjadi runner up Liga Europa usai Arsenal digebuk Chelsea 1-4, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB di Olympic Stadium, Baku.

Kendati demikian, Cech mengaku tetap bangga dengan permainannya. Ia juga menyebut Arsenal tak layak mengakhiri musim dengan nirgelar.

"Saya bangga dengan permainan saya karena ketika Anda bermain di pertandingan terakhir di final, ada banyak tekanan dan spekulasi," ujar Cech yang juga mantan pemain Chelsea, seperti dilansir BBC.

Arsenal sebetulnya bisa mengimbangi permainan Chelsea pada babak pertama. Terbukti, skor saat turun minum pun masih 0-0.

Tim berjuluk Meriam London ini juga punya beberapa peluang di depan gawang Chelsea. Sayang, tak ada yang berbuah gol.

Jalannya pertandingan babak kedua ternyata berbeda drastis dengan babak pertama. Baru tiga menit dimulai, gawang Arsenal sudah bobol lewat sundulan Olivier Giroud.

Di interval menit 60-75, Chelsea lalu memborong tiga gol lewat Pedro, dan dua gol Eden Hazard. Arsenal hanya bisa mendapat gol hiburan dari Alex Iwobi di menit ke-69.

Berita video statistik Chelsea vs Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30WbDgi
May 30, 2019 at 02:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30WbDgi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga

Sekianlah artikel Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Vs Arsenal: Perpisahan Menyakitkan, Cech Tetap Bangga dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/chelsea-vs-arsenal-perpisahan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar