Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan

14.14
Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan
link : Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan

Baca juga


Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan


Bercinta adalah aktivitas yang tentunya disukai semua pasangan. Hanya saja terkadang sulit mendapatkan momen bercinta yang tepat terkait dengan perbedaan produksi hormon pria dan wanita. Beruntung, sebuah studi terbaru mengungkap waktu bercinta yang tepat di setiap hari adalah pukul 15.00 atau 3 sore.

Pukul 15.00 jadi waktu bercinta yang sempurna di sore hari karena pada saat itu pria dan wanita sama-sama memiliki dorongan hasrat yang tinggi.

Menjelang sore hari, hormon kortisol perempuan berada pada puncaknya. Artinya mereka lebih terjaga dan berenergi. Sementara kadar estrogen pria pun sedang meningkat pada jam itu yang membuat mereka lebih terjaga secara emosional ketika berhubungan intim.

Pakar hormon, Alisa Vitti mengatakan, pukul 15.00 adalah waktu yang tepat untuk berkompromi agar kedua pihak terpuaskan. Pria bisa memberi dukungan emosional yang diperlukan wanita, sementara wanita lebih bersemangat dan penuh energi untuk bercinta.

Vitti yang juga penulis buku panduan hormon WomanCode menjelaskan, tubuh pria memproduksi testosteron ketika tidur. Hormon ini diketahui sebagai kunci gairah seksual dan performa mereka di atas ranjang. Testosteron akan memuncak di awal hingga pertengahan hari yang artinya inilah waktu yang pas bagi pria untuk bercinta, dilansir dari laman Medindia, Selasa (29/12/2015).

Pria lebih tertarik untuk berhubungan seks di pagi hingga menjelang siang hari dan juga lebih baik dalam memberi respon seksual. Namun, menjelang sore hari juga merupakan waktu yang baik untuk pria melakukan hubungan intim karena meski testosteron menurun, kadar estrogen mereka meningkat.

Vitti juga membocorkan saat terbaik dalam sebulan bagi wanita untuk bercinta adalah selama 10 hari setelah masa subur. Pada masa itu tubuh wanita berlimpah hormon estrogen dan testosteron sehingga gairah bercinta pun memuncak.



loading...

Demikianlah Artikel Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan

Sekianlah artikel Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Waktu yang paling Tepat untuk Bercinta dengan Pasangan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/inilah-waktu-yang-paling-tepat-untuk.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar