Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU

14.27
Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU
link : Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU

Baca juga


Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur selangkah lagi membuat Manchester United gigit jari. Tottenham berpeluang merekrut pemain incaran MU, winger Stewen Bergwijn dari PSV Eindhoven.

Bergwijn tampil cemerlang bersama PSV musim ini. Meski gagal juara Liga Belanda karena kalah bersaing dengan Ajax Amsterdam, Bergwijn cukup tajam dengan koleksi 12 gol. 

Kehebatan Bergwijn di PSV membuat MU berminat. Bergwijn konon disiapkan MU jadi pengganti Alexis Sanchez yang akan segera dibuang karena tampil mengecewakan.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham Hotspur yang berada di baris terdepan mendapatkan Bergwijn. Tottenham dijagokan mengalahkan MU dan Ajax Amsterdam yang juga berminat.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino berharap Bergwijn bisa bergabung musim depan. Pochettino meminta Tottenham secepatnya mengamankan jasa Bergwijn.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30Q2PIA
May 30, 2019 at 01:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30Q2PIA
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU

Sekianlah artikel Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tottenham-selangkah-lagi-rebut-pemain.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar