Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian

19.52
Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian
link : Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian

Baca juga


Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian

Beritaterheboh.com - Dengan keluarnya hasil autopsi Lina, Rizky Febian kabarnya bakal dilaporkan balik. Namun Sule menyatakan bahwa putranya itu santai-santai bila memang dipolisikan.

Lantaran laporan Rizky sebelumnya di Polrestabes Bandung bukan untuk menyudutkan seseorang, melainkan hanya keingintahuan tentang penyebab meninggal dunianya sang bunda, Lina.

“Iky santai-santai saja, nggak gelisah, nggak seperti apa. Biasa saja, karena bukan tujuan Iky untuk mencari apa-apa, hanya ingin tahu saja karena selama hidup bareng sama Iky, Iky tuh nggak tahu mama punya penyakit apa. Ya kalau dilaporkan balik ya nggak apa-apa, itu kan hak dia. Toh di situ juga nggak mencantumkan nama. Ibaratnya kan kepengentahuan itu bukan berarti menuduh langsung siapa orangnya,” ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bila Rizky tak tahu menahu soal riwayat penyakit Lina, beda dengan Putri Delina yang sering menghabiskan waktu dengan sang mama. Kata Sule, putrinya itu mungkin mengetahui sang bunda sakit, dan Putri tak menolak saat autopsi dilakukan.

“Mungkin kalau Putri tahu karena sering bicara sama Putri. Ya kalau Putri menerima apapun, kan itu juga izin sama Putri dari pihak keluarga juga kan izin sama keluarga, harus persetujuan semuanya,” tandas Sule. O nov/cumicumi.com

from Berita Heboh https://ift.tt/2tj8k6F
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian

Sekianlah artikel Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bila Dilaporkan Balik Karena Dugaan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Reaksi Rizky Febian dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/bila-dilaporkan-balik-karena-dugaan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar