BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya

09.40
BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya
link : BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya

Baca juga


BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya

Beritaterheboh.com -  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mendata titik-titik jalan yang tergenang hari ini. Total, ada 21 titik genangan dari masing-masing wilayah Jakarta.

"Rekap jalan tergenang Sabtu 8 Februari 2020, pukul 06.00 WIB," ucap Kepala BPBD DKI Jakarta, Subejo dalam keterangannya, Sabtu (8/2/2020).


Menurut Subejo, seluruh genangan diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi. Tiap-tiap daerah memiliki ketinggian yang berbeda-beda.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan lebat disertai angin kencang hari ini. Cuaca di Jabodetabek itu disebut akibat terjadinya siklon tropis Damien.

Siklon tropis Damien disebut sudah terjadi pada Jumat (7/2) pukul 19.00 dan akan mengarah ke wilayah Indonesia hingga Sabtu (8/2) pukul 19.00 WIB. Dampaknya juga mengakibatkan gelombang laut mencapai 1,25-2,5 meter di Samudra Hindia selatan Jawa hingga Nusa Tenggara Barat.

Berikut adalah data jumlah titik genangan di jalan dari BPBD:

Jakarta Pusat: 5 titik, ketinggian 10 sampai 60 cm.

Jakarta Utara: 4 titik, ketinggian 10 sampai 30 cm.

Jakarta Barat: 1 titik, ketinggian 10 sampai 30 cm.

Jakarta Selatan: 1 titik, ketinggian 20 sampai 30 cm.

Jakarta Timur: 5 titik, ketinggian 5 sampai 100 cm.

detik.com

from Berita Heboh https://ift.tt/2SwuY40
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya

Sekianlah artikel BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BPBD DKI Jakarta Sebut Ada 21 Titik Jalan Tergenang. Ini Daftarnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/bpbd-dki-jakarta-sebut-ada-21-titik.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar