CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair

16.26
CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair
link : CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair

Baca juga


CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair

Beritaterheboh.com - - Bunga Citra Lestari (BCL) tak hanya memesan area makam untuk sang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal dini hari tadi. Dia juga menyiapkan area makam untuknya di samping milik Ashraf.

CEO San Diego Hills, Suziani Japardy, mengatakan BCL memesan area makam untuk dua orang. Jika meninggal dunia, BCL disebut ingin dimakamkan berdampingan dengan Ashraf.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL-nya," kata Suziani Japardy saat ditemui di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020).

Saat ditawari area makam single, Bunga Citra Lestari menolaknya. Pemesanan tersebut ternyata dilakukan melalui sang manajer, Doddy.

"Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy manajernya telpon ke saya," ungkapnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia tutup usia di umur 40 tahun.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2u7QxzL
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair

Sekianlah artikel CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEO San Diego Hills Ungkap BCL Pesan Area Makam Untuknya di Samping Ashraf Sinclair dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/ceo-san-diego-hills-ungkap-bcl-pesan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar