Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik

10.19
Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik
link : Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik

Baca juga


Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik


Beritaterheboh.com -  Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahokmengatakan merasa marah kepada semua orang di masa-masa awal penahanannya. Ahok ditahan di Markas Komando Brimob sejak Mei 2017 sampai Januari 2019 setelah terbelit kasus penistaan agama.

Selama di tahanan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memutuskan menulis diari. Di dalam buku harian itu, Basuki menulis kegiatan yang ia lakukan dari hari ke hari. Selain itu, dia menuliskan apa saja yang dirasakan selama di tahanan.

Seperti dikutip dalam wawancara dengan Majalah Tempoedisi 15 Februari 2020, Komisaris Utama ini mengatakan merasa marah dengan semua orang.

"Saya memang marah. Kenapa negara harus kalah dari tekanan massa? Saya pikir ini seperti dagelan. Tiba-tiba saja saya dimasukkan ke penjara. Mana ada dalam sejarah republik ini ada gubernur aktif dimasukkan ke penjara, kecuali kena operasi tangkap tangan atau jadi maling. Saya tidak terima itu," kata Basuki dalam wawancara dengan tim Majalah Tempo.

Basuki pun mengatakan merasa seperti tahanan politik karena semua gerak-gerik termasuk tamu yang berkunjung.

"Tiap kali ada tamu datang, dicatat nama, pelat nomor mobil, direkam semua. Ngeliatin gerak-gerik gue. Kan, gue bisa ngerasain itu. Udah kayak tahanan politik aja gue ini," katanya.

Basuki mengatakan kemarahannya ini bertahan selama 14 hari. "Saya terbangun. Dada saya sesak. Semua badan terasa panas. Wah, stres nih gue. Saya cari penyebabnya. Baru saya sadar, saya menyimpan kemarahan. Akhirnya saya berdoa, minta supaya saya bisa memaafkan. Ketika bisa mengampuni, aku enggak pernah lagi bangun tengah malam," katanya.(Tempo.co)

from Berita Heboh https://ift.tt/2SJ2unG
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik

Sekianlah artikel Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curhat Ahok: Marah ke Semua Orang dan Merasa Jadi Tahanan Politik dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/curhat-ahok-marah-ke-semua-orang-dan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar