Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet

14.04
Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet
link : Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet

Baca juga


Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet


Beritaterheboh.com -  Akun Instagram milik Khadijah A Rahman-Sinclair, ibu Ashraf Sinclair diserbut warganet karena komentar dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ucapan duka citanya menjadi sorotan.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil menulis komentar di foto terakhir yang diunggah Khadijah. Ia mengucapkan duka cita atas kematian Ashraf.

Postingan terakhir Instagram @dida_sinclair, memperlihatkan fotonya bersama sang suami, Mohamed Sinclair yang diunggah pada Minggu, 9 Februari 2020.

Tampak dalam foto tersebut, Khadijah membawa sebuah kue cokelat di piring. Mohamed Sinclair memeluk Khadijah. Keduanya duduk bersama di satu sofa.

Akun Instagram @dida_sinclair hanya menulis, "#thankyou #ghotel". Lebih dari 6.000 like dan 400 komentar diberikan warganet di postingan itu hingga Kamis (20/2/2020).

Kang Emil, melalui akun @ridwankamil, menulis komentar di unggahan tersebut.

"Turut berduka cita ibu. Insya Allah almarhum husnul khotimah. Doa dari kami semua," tulisnya.

Dalam waktu dua hari, komentar Ridwan Kamil ini mendapat lebih dari 2.000 like. Bahkan ada 31 komentar di sana.

Rata-rata warganet mengamini doa dan ucapan duka cita yang diberikan Ridwan Kamil kepada keluarga Ashraf. Seperti komentar dari @v3dwipa berikut ini.

"Ridwan Kamil, saya juga ikutan kepo di sini. Aamiin semoga husnul khotimah," tulisnya.


Sementara itu warganet lain justru mengkritik Ridwan Kamil. Menurut mereka, Ridwan Kamil cepat menanggapi soal ini daripada mengurus banjir.

"@ridwankamil tumben pak kepo, urusan ini sama dilan gercep amat! Tuh Jabar banjir mulu, Bekasi, Depok yang disalahin Anies. Urusin banjir Jabar tuh," komentar dari @aksararinjani_.

"@ridwankamil kepo kemana-mana, urusin Jabar gih pak," tulis @finoefino

Untuk diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pada pukul 04.51 WIB, akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Jakarta. Di sana, aktor asal Malaysia itu dinyatakan telah meninggal dunia.(suara.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/39XP4eR
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet

Sekianlah artikel Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Komentar Ridwan Kamil, Akun Ibu Ashraf Sinclair Diserbu Warganet dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/gara-gara-komentar-ridwan-kamil-akun.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar