Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang

07.38
Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang
link : Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang

Baca juga


Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang


Beritaterheboh.com -  TMC Polda Metro Jaya melaporkan sejumlah jalan di Jakarta terendam banjir pagi ini. Pengemudi diimbau untuk berhati-hati apabila melintasi lokasi banjir.

Melalui akun Twitter resminya, @TMCPoldaMetro menulis telah terjadi banjir di beberapa ruas jalan pada Selasa (25/2/2020). Tinggi air pun bervariasi.

"05:54 #Banjir 20-30 cm di Jl. Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, agar hati-hati bila sedang melintas," tulis TMC Polda Metro Jaya.


Banjir juga terjadi di Jalan Rawadas, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Tinggi air sekitar 30-40 cm.

Di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, air mencapai 40 hingga 50 cm. TMC Polda Metro Jaya mengimbau kendaraan berjenis sedan agar tidak melintasi area tersebut.

"Bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," imbau TMC Polda Metro Jaya.

Genangan air setinggi 20 cm juga dilaporkan di depan Grand Kemang Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan. Di depan Wika Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur, banjir juga mencapai 40 cm.(detik.com)











from Berita Heboh https://ift.tt/2vYe8nh
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang

Sekianlah artikel Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalanan Jakarta Tergenang Banjir: Kelapa Gading, Pulo Gadung, hingga Kemang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/jalanan-jakarta-tergenang-banjir-kelapa.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

clara wijaya mengatakan...

Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
Kesempatan Menang Lebih Besar,
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

Posting Komentar