Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan

10.10
Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan
link : Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan

Baca juga


Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan


Beritaterheboh.com - Nama Siwi Sidi menjadi perbincangan sejak dikait-kaitkan dengan skandal dugaan 'Gundik Garuda'. Sosoknya terus menjadi sorotan netizen. Apapun yang berkaitan dengan pramugari ini selalu berhasil menyita perhatian netizen. Termasuk juga penampilan Siwi Sidi dari ujung rambut hingga kaki.

Dan yang terbaru adalah soal kaki belang Siwi Sidi. Dalam foto yang diunggah, terlihat Siwi mengenakan baju piyama. Ia berpose seluruh badan. Dalam foto tersebut, terlihat perbedaan yang mencolok antara kaki kanan dan kirinya. Kaki kanannya lebih putih dari kaki kirinya yang terlihat gelap.

Follower bisa tertipu

Tapi kaki belakang

Belang ketinggalan filter," tulis Twitter @digeeembok.

Langsung saja perbedaan mencolok warna kaki Siwi Sidi tersebut menjadi sorotan netizen. Mereka langsung berkomentar ceplas-ceplos dan menggelitik terkait kaki belang wanita berambut panjang tersebut.


Kaki belang Siwi Sidi/ Foto: Twitter/@digeeembok



"Kok kaki nya sebelah beda…?

Apa mgkn itu kaki cadangan," tulis netizen dengan akun Ary Prasetyo. "Ngakak berjamaah dl genkz.. editnya klupaan tuh," kata netizen dengan akun peniutami99. "Ngikutin konsep bajunya yang belang kak..," kata akun tukang joget keliling. "Ya ampunn mau ngakak dulu, sorry sdh gak follow akun, artis filter males….tapi gila ya sampek segitunya," tulis akun ermya.susmy. "Hahahaha, kaki zebra," kata akun LSL.

Mendapat komentar tajam dari netizen, Siwi Sidi langsung bereaksi soal tersebut. Ia membalas komentar netizen melalui Insta Story. Dalam pembelaannya itu, Siwi memajang foto kakinya yang tidak belang.

"Orang bodoh pasti masalahin, Dmna2 apapun yang dapat bayangan pasti jadi menghitam,

Aku berharap ada aturan akun2 yg merusak generasi inicepat dihapuskan," tulisnya.

Siwi Sidi menuliskan pesan kepada netizen untuk lebih pintar dalam menanggapi berbaga hal di media sosial.

"Udah ah pintar dikit deh kasian ntr generasi skrg bahasnya yg ga penting,"tambah Siwi.(insertlive.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2H44fGL
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan

Sekianlah artikel Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaki Belang Siwi Sidi Jadi Sorotan, Netizen: Apa Mungkin Itu Kaki Cadangan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/kaki-belang-siwi-sidi-jadi-sorotan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar