Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan

07.19
Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan
link : Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan

Baca juga


Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan


Beritaterheboh.com - Patricia Gouw menguak fakta mengenai isu gundik yang ramai diperbincangkan karena melibatkan maskapai ternama Indonesia dan juga para petingginya. Runner up Asia's Next Top Model musim keempat ini menanyakan langsung mengenai isu tersebut kepada sahabatnya, Gilbert Ignatius sebagai pramugara di Garuda Indonesia.

Menurut Gilbert, isu mengenai gundik bukan merupakan sesuatu yang baru dan ia tahu jelas bahwa hal tersebut memang benar ada dan terjadi. "Sebenarnya itu bukan hal yang tabu lagi, kalau dulu di tempat gue (domestik) lingkupnya bukan langsung ke CEO sama pramugari, lingkupnya pilot-pramugari," kata Gilbert di YouTube channel Patricia Gouw yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Gilbert yang sudah lama menjadi pramugara tersebut sangat menyayangkan dengan perbuatan tersebut. Menurutnya gaji yang diberikan oleh perusahaan kepada pramugari sangatlah cukup untuk hidup layak. "Walaupun lo jadi pramugari Indonesia gaji lo cukup tanpa harus menjatuhkan martabat lo," kata Gilbert.

Awalnya ia mengaku kaget ketika mendengar isu gundik yang sempat viral dan melibatkan sejumlah nama. Namun Gilbert tidak menampik bahwa kehidupan seorang pramugari memang sering dicap glamor dan dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Namun menurutnya tidak bisa disalahkan hanya pramugarinya saja. "Kalau anda gak menciptakan lowongan gundik maka tidak ada penyalur jasa," kata Gilbert.

Gilbert mengungkapnya setelah viral kabar bahwa ada pramugari yang memiliki hubungan salah satu petinggi di Garuda Indonesia dan memanfaatkan situasi tersebut sehingga merugikan pihak lain. Gilbert pun heran dengan pramugari tersebut dengan jabatan yang sudah cukup bagus namun merendahkan harga dirinya demi kekuasaan.

"Kenapa si mba nya ini, posisinya udah tinggi loh, udah cukup senior kok bisa sih mba sampai merendahkan harga dirinya ke titik itu, mba kan juga perempuan, bakal punya suami, apa rasanya kalau suami mba melakukan hal yang sama?" kata Gilbert. "Haus kekuasaan pramugari ini, gundik ini haus kekuasaan. Karena dia bisa turunin supervisor penerbangan hanya karena dia gak suka."

Gilbert berpesan supaya tidak ada lagi kasus serupa karena hal tersebut dapat menghancurkan pekerjaan seseorang dan merugikan orang lain. "Guys tolong kita makan dari uang jam terbang, jadi kalau buat teman-teman yang memiliki hubungan dengan orang yang berkuasa, tolong pikirkan dua kali sebelum kalian potong rejeki orang," kata dia.

Walaupun begitu, Gilbert tetap selalu bangga sebagai pramugara Garuda Indonesia karena berhasil meraih penghargaan World's Best Airline Cabin Crew dalam 5 tahun berturut-turut untuk pertama kalinya. Meski ia mengakui, pada 2019, prestasi itu harus disingkirkan oleh Singapore Airlines.

Menurut dia, hal tersebut terjadi lantaran pada saat itu perusahaan kurang memperhatikan waktu kerja dari kru kabin hingga harus melakukan penerbangan pulang pergi Bali-Australia hingga 18 jam tanpa istirahat. Kini dengan sistem yang baru, kata Gilbert, sudah kembali normal dengan mempertimbangkan stamina dari kru kabin.(tempo.co)



from Berita Heboh https://ift.tt/2vy5UlA
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan

Sekianlah artikel Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patricia Gouw Menguak Fakta Gundik di Maskapai Penerbangan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/patricia-gouw-menguak-fakta-gundik-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar