terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi

18.22
terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi
link : terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi

Baca juga


terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi

Beritaterheboh.com -  Netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya tertangkap. Kabar tersebut dibenarkan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, yang menangani kasus tersebut.
"Iya, benar. Nanti dirilis sama Pak Kapolrestabes," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Sebelumnya, polisi telah mendeteksi keberadaan netizen pemilik akun Facebook Zikria Dzatil, yang menghina Risma, itu. Meski tak disebutkan lebih detail daerahnya, netizen tersebut terpantau berada di luar Surabaya.

"Di luar Kota (Surabaya). Ya, di Jawa Barat," beber Sudamiran kepada detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Saat ini, tambah Sudamiran, pihaknya telah melakukan profiling atau mengidentifikasi akun Facebook yang dilaporkan. Identifikasi itu dimaksudkan untuk pendalaman apakah akun Zikria Dzatil itu adalah nama netizen yang menghina Risma.


"Kami sudah mem-profiling atau mengidentifikasi akun Facebook tersebut. Namun masih tahap pendalaman apakah benar nama itu nama yang bersangkutan," terang Sudamiran.

"Tim masih bekerja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami sudah bisa menangkap pelaku," tandas Sudamiran.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/38UOJcf
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi

Sekianlah artikel terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel terdeteksi di Jawa Barat, Netizen Penghina Risma Akhirnya Ditangkap Polisi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/terdeteksi-di-jawa-barat-netizen.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar