Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore

08.22
Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore
link : Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore

Baca juga


Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore

Beritaterheboh.com - Sempat menolak jenazah Zefania diautopsi, kini Karen Poore berubah pikiran. Karen yang didampingi kuasa hukum mendatangi Polres Jakarta Selatan, akhirnya setuju jenazah putrinya diautopsi untuk mengungkap sebab kematian Zefania.

“Saya diperiksa, berkoordinasi, pemeriksaan sebagai seorang ibu, anak saya seperti apa dan lain-lain, kebiasaan-kebiasaan dan lain-lain. 40 pertanyaan, salah satunya autopsi,” ucap Karen, Kamis (13/2).

Lebih lanjut, Karen mengungkap alasan baru bersedia dilakukan autopsi jenazah putrinya.

“Saya kan minta pada saat itu anak saya tidak diautospi saat penguburan. Karena saya ingin semua orang melihat anak saya seperti putri tidur yang cantik, tidak ada bekas belekan atau apa. Tapi sebagai seorang ibu harus tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anak saya. Mungkin secara fakta yang kami lihat di tubuh anak saya kalau jatuh dari lantai 6 kira-kira analisanya pasti hancur, ada kepala bocor, retak segala macam, kita lihat pemeriksaan seperti apa,” jelasnya.

“Munculnya (setuju dilakukan autopsi) pada saat penguburan anak saya besoknya cooling down, kami diskusi akhirnya diputuskan. Karen siap, saya berdoa dulu minta petunjuk Tuhan, saya siap anak saya diautopsi,” lanjutnya.

Soal waktu dilakukan autopsi, Karen dan tim kuasa hukum menyerahkan kepada pihak berwajib.

"Saat makamnya dibongkar Pertama saya tidak akan melihat itu, kedua itu hanya jasad, jiwa anak saya sudah di pangkuan Tuhan. Tapi yang pasti segala yang jadi pertanyaan bisa terungkap," tandasnya. O gun/vin/cumicumi.com

from Berita Heboh https://ift.tt/3bDQ5tS
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore

Sekianlah artikel Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/akhirnya-setuju-jenazah-putrinya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar