Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang

08.10
Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang
link : Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang

Baca juga


Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang


Beritaterheboh.com - Asmarani Dongku, siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD) di Desa Pandiri, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso menangis lantaran tak mendapatkan hadiah usai memenangkan lomba lari. Padahal ia telah menyelesaikan lomba lari sejauh 21 kilometer.

Kisah Asmarani ini mengundang simpati banyak orang. Salah satunya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang mengaku prihatin dengan Asmarani.

Melalui akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial, Hotman berjanji akan memberikan gadis cilik itu hadiah atas prestasi yang telah diukirnya.

"Kalau oknum Pemkab Poso tidak mau memberikan hadiah kepada putri cilik yang sangat lugu ini maka Gus Lora Hotman Paris siap memberikan hadiah kepada putri cilik ini," kata Hotman seperti dikutip Suara.com, Kamis (6/2/2020).

Hotman mendesak agar Pemkab Poso selaku penyelenggara acara perlombaan tersebut mengumumkan kepada publik bila tidak bersedia memberikan hadiah. Hotman mengaku tak habis pikir dengan Pemkab Poso yang tega membiarkan pemenang lomba sejauh 21 kilometer tak mendapatkan hadiah apapun.

"Aduh disuruh berlari 21 kilometer? Di mana hati nuranimu? Kecil besar hadiah nggak masalah," ungkap Hotman.

Hotman meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk mencari nomor kontak keluarga Asmarani dan juga alamat jelas kediaman Asmarani. Ia berencana untuk mengantarkan hadiah tersebut ke kediaman Asmarani.

"Minta Ibu putri cilik ini hubungin Hotman! Hotman akan kirim hadiah. Orang yang tahu alamat dan nomor HP ortunya agar komen di IG ini," tutur Hotman.

Untuk diketahui, Asmarani berhasil men yelesaikan lomba lari sejauh 21 kilometer dan keluar sebagai juara pertama.

Namun setelah sampai di garis finis ia baru mengetahui bila perlombaan tersebut tak mendapatkan hadiah.

"Saya menangis, capek, nggak ada hadiahnya. Kalau saya tahu tak ada hadiah, saya ngga ikut pak," kata Asmarani.

Kepala Dinas PU Sulteng Saifullah Djafar mengklaim sejak awal telah diumumkan bila perlombaan tersebut tidak mendapatkan hadiah. Pemenang hanya mendapatkan medali.

"Sejak awal sudah kita sampaikan, acara ini gratis dan tanpa hadiah," ungkapnya.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/31zMPLr
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang

Sekianlah artikel Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocah Nangis Menang Lomba Lari Tak Dikasih Hadiah, Hotman Paris Berang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/bocah-nangis-menang-lomba-lari-tak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar