Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!!

09.36
Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!!
link : Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!!

Baca juga


Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!!

Beritaterheboh.com -  Sebagai ibu yang tak mendampingi putrinya, Karen Pooroe, bertanya-tanya dengan kronologi sementara yang ia ketahui atas kematian putrinya, Zefania Carina (6).

Sebab, Zefania dikabarkan bermain di balkon apartemen pada malam hari, dengan kondisi hujan, tak ada yang menjaga dan terjatuh.
Menurut Karen, meski masih kecil, Zefania tahu mana tindakan yang berbahaya dan tidak.

"Dan dia enggak bodoh, anak saya takut balkon," ujar Karen usai upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Pihak keluarga serta tim kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy juga membenarkan pernyataan kliennya dan mengungkapkan kepribadian Zefania.
"Anak ini (Zefania) cerdas dia tahu mana bahaya, dia tahu persis," ucap Wemmy saat mendampingi Karen.

Wemmy pun merasa ada kelalaian dari pihak yang menjaga Zefania.
"Kalau dia bisa main dekat balkon, masa orang tua, sori saya harus katakan ini, yang jam 10 malam harusnya waktu anak itu tidur kok dibiarkan? Dan pada saat itu sedang hujan," ujar Wemmy.
Sementara itu, Karen mengatakan, terakhir bertemu dengan putri semata wayangnya pada 14 November 2019 saat berusaha menjemput kembali ke pelukannya.


Adapun, beberapa bulan terakhir, Zefania tinggal di apartemen sang ayah, Arya Satria Claproth.

Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sedang dalam proses perceraian.

Karen mengaku mengetahui Zefania meninggal dunia dari pihak kepolisian, bukan Arya.(kompas.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2HfgjVz
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!!

Sekianlah artikel Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karen Pooroe: Anak Saya Tidak Bodoh, Dia Takut Balkon!! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/karen-pooroe-anak-saya-tidak-bodoh-dia.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar