Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya

12.06
Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya
link : Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya

Baca juga


Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya

Beritaterheboh.com - Paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo mengaku menemukan obat untuk menyembuhkan virus corona. Namun, Ki Sabdo menyebut tidak ada pejabat seperti wali kota, gubernur hingga presiden yang peduli penemuan ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Ki Sabdo mengirim sejumlah surat pemberitahuan jika dirinya menemukan obat penyembuh corona. Surat ini ditujukan langsung ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dengan tembusan Presiden Joko Widodo.


Namun, Ki Sabdo Jagad Royo mengatakan seluruh kepala daerah tersebut tak ada yang peduli. Padahal, dampak dari virus corona ini sudah merugikan Indonesia hingga triliunan rupiah.

"Jadi saya ini menyampaikan ini saya landasi saya kepengen kegaduhan ini berakhir. Indonesia rugi berapa triliun, padahal kalau dengan Ki Sabdo ini apa sih, kok tertutup hatinya Anda itu. Hati Anda maksud saya siapa, ya pejabatnya. Mulai presiden sampai bawahannya," kata Ki Sabdo kepada detikcom di Surabaya saat dikonfirmasi, Selasa (11/2/2020).

Tak hanya itu, Ki Sabdo Jagad Royo juga menyesali tak adanya respon dari pemerintah ini. Padahal semestinya kabar baik ini harus direspon baik.

"Kalau ada kabar seperti ini mestinya bukan dengan presidennya, mestinya jemput bola. Kalau ini kan endak," imbuhnya.

Sebelumnya, Ki Sabdo Jagad Royo menyebut dirinya telah menemukan obat untuk menyembuhkan virus Corona. Obat ini ditemukannya atas petunjuk dari Allah SWT.


Ki Sabdo Jagad Royo mengaku tak menyangka mendapatkan petunjuk ini dari Allah SWT. Awalnya, dia sedang berdoa memohon petunjuk, dan tiba-tiba mendapatkan petunjuk tentang virus Corona.

"Awal saya menemukan obat virus Corona itu awalnya semua itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, saya memohon terus memohon, padahal saya tidak memohon tentang petunjuk virus corona, bukan, tapi tiba-tiba aku dikasih," katanya.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/31Q8zTK
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya

Sekianlah artikel Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ki Sabdo Jagad Royo Kecewa Temuan Obat untuk Penderita Corona Tak Direspon. Begini Curhatnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/ki-sabdo-jagad-royo-kecewa-temuan-obat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar