Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba

15.26
Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba
link : Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba

Baca juga


Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba


Beritaterheboh.com - Artis sinetron Aulia Farhan atau Farhan Petterson ditangkap aparat kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. 

Farhan diciduk Satuan Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (20/2/2020), pukul 02.00 WIB. Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Farhan yang juga pemain sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit itu diamankan bersama satu orang lainnya di lobi sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. 

"Mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kami tangani yang pertama inisial G dan Satu lagi inisial AF atau FP," ucap Yusri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis. 

Ketika ditangkap, kata Yusri, pelaku berinisial G tengah membawa satu paket plastik berisi sabu-sabu. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, barang haram tersebut hendak dikirimkan oleh G kepada Farhan.  

"Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut kemudian ditemukan padanya (Farhan Petterson) ada alat-alat seperti bong untuk mengisap sabu dan beberapa barang bukti lain, ada tiga handphone," ucap Yusri. 

Saat ini, kata Yusri, kedua pelaku yang sudah berstatus tersangka tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya. Farhan juga telah menjalani tes urine dan hasilnya menyatakan, ia positif mengonsumsi narkoba. 

Saat Menunggu Pesanan Sabu "Untuk bisa memastikan apakah yang bersangkutan memang sebagai pengguna atau masih ada lagi (tersangka)," ucapnya. Yusri berjanji akan menyampaikan informasi tambahan berkait tersangka Farhan, apakah hanya sebagai pengguna atau punya peran lain. 

"Karena keterangan awal dia cuma pemakai, tapi ini masih kami kejar terus (penyuplai) barang tersebut," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba"

from Berita Heboh https://ift.tt/3bSek7M
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba

Sekianlah artikel Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/kronologi-aulia-farhan-ditangkap-karena.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar