Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol

14.06
Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol
link : Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol

Baca juga


Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol

Beritaterheboh.com - Artis Marshanda akhirnya buka suara atas meninggalnya anak Karen Pooroe atau Karen Idol, Zefania Carina. Dia menyampaikan ucapan duka cita lewat Instagram.

"Belasungkawa terdalam saya kepada saudara jiwaku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putri Arya & Karen," tulis Marshanda berbahasa Inggris pada Minggu (9/2/2020).

Mantan istri Ben Kasyafani ini berharap bisa punya foto berdua bareng bocah berusia enam tahun itu sebagai kenangan.

"Saya berharap saya punya foto Zefania sehingga saya dapat memiliki memori tentang dia yang dapat saya simpan," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Marshanda juga mendoakan agar Zefania Carina bisa meninggal dengan tenang.

"Saya akan terus berdoa untuk kamu, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku dalam kesakitan yang mendalam dan kami semua berduka saat ini," tutur Marshanda.

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2vfn33b
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol

Sekianlah artikel Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marshanda Buka Suara Soal Kematian Anak Karen Idol dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/marshanda-buka-suara-soal-kematian-anak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

miao sai mengatakan...

ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
WA : +85587781483

Posting Komentar