Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit

09.56
Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit
link : Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit

Baca juga


Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit

Beritaterheboh.com -  Oka Tripambudi, pelatih gym Ashraf Sinclair, mengatakan malam sehari sebelum meninggal, suami Bunga Citra Lestari itu sempat melakukan latihan Crossfit bersamanya.

"Tadi malam. Beliau datang seperti biasa dengan keadaan happy sapa semuanya. Menyenangkan," kata Oka dijumpai di Crossfit Niscala, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Tapi malam itu, Oka minta Ashraf Sinclair tak terlalu memforsir latihan untuk menghindari cedera. Dia khawatir lantaran Ashraf sudah beberapa minggu tak latihan.

"Saya bilang pelan-pelan dulu ya. Ini kita balik lagi soalnya," ujar Oka.

Usai latihan, Oka pun tak melihat adanya tanda-tanda mencurigakan dari Ashraf. Semua dalam keadaan normal.

"Sampe semua teknik dia aware dengan itu kemudian selesai latihan nggak ada kondisi yang mencurigakan. Dia bener-bener masih seneng nyapa temen-temen di sini," kata Oka.

Sebagai pelatih sekaligus teman, Oka berdoa agar Ashraf mendapat tempat terindah di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Turut berduka cita untuk keluarga Ashraf. Saya sudah berteman dengan dia sejak 2012. We became best friend until then, sampai akhirnya beliau wafat. Jadi, cukup mengejutkan buat kami, sampai sekarang saya masih shock, gemetar," katanya.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada pukul 04.51 WIB, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair saat ini telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/324vVoK
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit

Sekianlah artikel Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengakuan Pelatih: Malam Sebelum Wafat, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/pengakuan-pelatih-malam-sebelum-wafat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar