Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow

10.52
Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow
link : Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow

Baca juga


Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow


Beritaterheboh.com - Setelah kemarin ramai dibicarakan mengenakan sandal mewah seharga Rp 10 juta keluaran Christian Dior, kali ini penampakan LL dianggap tak kalah trendi. Saat dihadirkan pada konferensi pers Kamis (13/2) di Polres Metro Jakarta Barat, gaya rambut LL terlihat sangat mencolok.

Pemilik nama di kartu tanda penduduk Ayluna Putri itu terlihat menggunakan wig atau rambut palsu dengan gaya cornrow atau kepang bali berwarna kuning emas dengan corak hitam. Gaya rambut LL berubah dibanding kemarin. Pada hari pertama ditampilkan ke publik usai ditangkap, Lucinta menggunakan wig jenis straight hair sepundak, berwarna coklat gradasi.

Mengingat LL transgender, maka polisi memberi toleransi LL memakai wignya itu hingga di dalam ruangan khusus sel perempuan Rutan Narkob Polda Metro Jaya. 

“Topi tidak diizinkan dipakai di Rutan, kalau wig masih bisa ditoleransi tergantung keadaannya,” kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/2).

Akan tetapi, jika tahanan laki-laki maka tidak akan diizinkan memakai wig di dalam rutan seperti apa yang dilakukan LL. Hal itu guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Malah tahanan laki-laki rambutnya tidak boleh gondrong selama dalam tahanan. Selain itu, memang tahanan wanita juga diberi toleransi boleh memakai bedak di dalam tahanan.

“Kalau laki-laki ya tidak diizinkan karena kalau tahanan laki-laki di Rutan malah wajib dicukur rapi rambutnya. Bedak diizinkan (untuk tahanan perempuan),” pungkasnya.

Sebelumnya, LL dikabarkan dicokok oleh polisi pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, LL dipastikan positif narkoba.

LL pun ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan. Sedangkan ketiga orang lainnya berstatus saksi karena berdasarkan tes urine negatif narkoba.(liputan6.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2OUoefn
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow

Sekianlah artikel Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Polisi Soal Bolehkah LL Pakai Wig Cornrow dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/penjelasan-polisi-soal-bolehkah-ll.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar