Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki

12.26
Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki
link : Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki

Baca juga


Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki


Beritaterheboh.com -  Rumah Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif, dilempari batu oleh orang tak dikenal. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.
"Sedang dalam lidik kebenarannya," kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Effeny, saat dihubungi, Selasa (18/2/2020).


Effendy belum memberi keterangan lebih lanjut terkait penyerangan tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang diterima, rumah Slamet Marif di wilayah Cimanggis, Depok, tersebut dilempari batu pada Senin, 17 Februari 2020, malam.


Belum ada kejelasan terkait motif pelemparan batu oleh orang tak dikenal tersebut. Kejadian ini juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat, PA 212 akan kembali menggelar aksi pada Jumat (21/2) mendatang. Aksi 212 ini akan mengangkat isu korupsi di seluruh Indonesia.

Aksi 212 terkait korupsi juga menyoroti kasus dugaan suap PAW anggota DPR yang melibatkan eks caleg PDIP Harun Masiku dan eks komisioner KPU Wahyu Setiawan. Mereka juga menyinggung kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2SCdRiL
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki

Sekianlah artikel Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Ketum 212 Slamet Maarif Dilempari Batu, Polisi Selidiki dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/rumah-ketum-212-slamet-maarif-dilempari.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar