Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf

12.52
Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf
link : Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf

Baca juga


Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf


Beritaterheboh.com - Selebgram LL akhirnya buka suara terkait kasus psikotropika yang sedang dihadapinya. Transgender bernama asli Muhammad Fatah ini pun menyampaikan permintaan maaf.

"Buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau dibilang LL, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," kata Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Lucinta Luna sambil menangis saat menyampaikan kalimatnya.


LL mengatakan batinnya tertekan. Ia mengakui kesalahannya sangat fatal.


"Dengan tekanan saya batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," tuturnya.

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan kalian," sambung Lucinta.

Seperti diketahui, LL diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Di apartemen itu, polisi menemukan barang bukti ekstasi 2 butir di dalam tong sampah.

Polisi juga menemukan Riklona dan Tramadol di dalam tas LL. LL mengakui dia mengkonsumsi Riklona.


LL diamankan bersama pasangannya, Abash atau bernama asli Dian Ayu Ashari, dan 2 kerabat Abash yang merupakan pasangan suami-istri. Ketiganya negatif narkoba, sementara LL positif mengandung benzo.

Dari kasus ini, polisi juga telah menangkap pemasoknya berinisial IF alias FLO. LL dan IF sama-sama mengakui telah melakukan transaksi Riklona sebanyak 5 kali.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2SkDLY3
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf

Sekianlah artikel Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambil Nangis, LL Menyesal dan Minta Maaf dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/sambil-nangis-ll-menyesal-dan-minta-maaf.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar