Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap!

10.36
Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap!
link : Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap!

Baca juga


Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap!


Beritaterheboh.com - Kasus karyawati berinisial T yang viral karena nyaris 'diculik' oleh seorang driver taksi online akhirnya terungkap. Sopir taksi online itu telah ditangkap polisi.

Sopir taksi online itu diamankan oleh jajaran SubditJatanras Polda Metro Jaya. "Pelaku sudah kami tangkap," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto kepada detikcom, Selasa (11/2/2020).

Suyudi tidak menjelaskan lebih jauh berapa jumlah pelaku yang diamankan itu. Dia juga tidak menjelaskan di mana pelaku diamankan.

Suyudi hanya menyebut saat ini pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut. "Saat ini dalam pengembangan tim Jatanras," tegas Suyudi.

Seperti diketahui, karyawati berinisial T awalnya memesan taksi online pada Kamis (6/2) lalu. Dia meminta dijemput dari kosan di Palmerah, Jakarta Barat dengan tujuan pengantaran ke Darmawangsa, Jaksel, lalu ke Ice BSD.

Singkat cerita, T tidak diantar ke tempat tujuannya, mobil yang ditumpanginya malah pergi menjauh ke titik pengantaran. Tingkah aneh sopir taksi online itu dicurigai oleh korban hingga korban memutuskan memencet tombol emergency di aplikasi Grab yang terhubung ke call center.

Sopir taksi online yang panik itu akhirnya menurunkan korban di jalan tol. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sebelumnya menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan korban dan menunggu korban untuk membuat laporan polisi.

"Sudah (berkoordinasi dengan korban). Kita sudah menyampaikan ke beliau sekarang ini janji sore ini sudah akan membuat laporan polisi. Kami dari tim Krimum Polda Metro sudah mendampingi langsung yang bersangkutan," kata Yusri sebelumnya.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/39nck5n
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap!

Sekianlah artikel Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sopir Taksi Online yang Diduga Nyaris 'Culik' Karyawati Ditangkap! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/sopir-taksi-online-yang-diduga-nyaris.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar