Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang

16.36
Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang
link : Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang

Baca juga


Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang


Beritaterheboh.com - Seorang pria berinisial AR (26) ditangkap Tim Buser Polsek Kebon Jeruk setelah merampas ponsel milik anggota Polantas. AR merampas ponsel anggota tersebut karena tidak terima saat dirinya ditilang saat terobos busway.

AR ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Rawalumbu, Bekasi pada Selasa (11/2) pagi. Polsek Kebon Jeruk menangkapnya setelah menerima laporan dari anggota Polantas, Aiptu Suhartono.

Perampasan itu terjadi di traffic light Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (10/2) kemarin, Saat itu, anggota lalu lintas Aiptu Suhartono sedang melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di lokasi.


"Anggota tersebut kemudian melihat mobil bernopol B-1476-KZG menerobos masuk busway dari arah tol menuju selatan putar balik di TL Relasi," kata Kapolsek Kebon Jeruk Sigit dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Melihat pelanggaran tersebut, Suhartono kemudian menyetop mobil tersebut. Suhartono juga menanyakan surat-surat kendaraan kepada pemobil yang diketahui berinisial AR (26).

"Selanjutnya anggota memberikan surat tilang kepada pelanggar tersebut," imbuhnya.


Namun, pemobil itu tidak terima ditilang. Dia lantas merampas ponsel milik korban dan melarikan diri ke arah Tol Kebon Jeruk.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk. Tim Buser Polsek Kebon Jeruk kemudian menangkap pelaku.

"Allhamdulillah pelaku berhasil kami amankan di kediamannya di daerah Bekasi," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Achmad Ardhy.

Pelaku ditangkap polisi di Jl Raya Narogong, Rawalumbu, Bekasi pada Selasa (11/2) pagi. Saat ini Pelaku masih diperiksa intensif di Polsek Kebon Jeruk.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2OHPTjq
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang

Sekianlah artikel Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Terima Ditilang Gegara Masuk Jalur Busway, Pria Bekasi Ini Rampas HP Polisi. Begini Nasibnya Sekarang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/tak-terima-ditilang-gegara-masuk-jalur.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar