5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah

08.52
5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah
link : 5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah

Baca juga


5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah


Beritaterheboh.com - LL alias Muhammad Fatah sedang jadi sorotan karena kasus narkoba. Penyanyi kontroversial itu diciduk polisi di apartemennya di Thamrin City, Selasa (11/2) dini hari.


Hasil pemerikasaan kemudian membuktikan bahwa LL positif Benzo, salah satu zat yang masuk golongan psikotropika. Pada saat penangkapan, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni 3 butir pil ekstasi, 5 butir Riklona dan 7 butir Tramadol.

Ngomongin LL, mungkin kamu udah banyak tahu soal kontroversinya. Tapi ada beberapa hal yang mungkin sebagian dari kamu belum tahu.

Lulusan Teknik Mesin
Dalam sebuah wawancara, LL mengaku putus sekolah karena keterbatasan ekonomi keluarga. Pendidikan terakhirnya adalah bangku SMK dengan jurusan teknik mesin.



Namun keahliannya soal mesin tak berlanjut ke dunia kerja. Ia merintis karier sebagai model.

Anak ke-8 dan 9 Bersaudara
LL merupakan anak ke-8 dari 9 bersaudara. Dia lahir dari keluarga kurang mampu, sehingga LL bertekad jadi model untuk membantu ekonomi keluarga. Dia sempat berbohong soal pekerjaannya, dan mengaku kerja di restoran kepada sang ibu.


Punya Banyak Nama
Lucinta Luna sempat jadi pembahasan ketika beredar kartu identitas penduduk bernama Muhammad Fatah. Dia disebut-sebut sudah melakukan operasi plastik dan mengklaim dirinya cewek tulen.


Selain LL, dia punya nama alias lain seperti Ayluna Putri, Cleo Vitri, Talitha Putri dan Ailuna Putri.


Pernah Ikut Acara Be A Man
Lucinta Luna pernah ikut program acara televisi Be A Man dengan nama Cleo Vitri. Itu adalah acara pelatihan fisik dan mental bagi transgender atau lelaki gemulai agar lebih maskulin.

.
Setelah acara itu Lucinta Luna malah bikin grup Duo Bunga dengan persona sebagai perempuan.

Punya Pasangan Perempuan

Dalam kasus narkoba, Lucinta Luna ditangkap bersama pasangannya bernama Abash. Ternyata Abash adalah wanita berparas laki-laki. Dia punya nama asli  Dian Jikun atau Esther. Mereka dikabarkan sudah tunangan pada 2019.(kumparan.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2OJTDkH
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah

Sekianlah artikel 5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hal yang Belum Kamu Tahu tentang Muhammad Fatah dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/5-hal-yang-belum-kamu-tahu-tentang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar