Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia

16.10
Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia
link : Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia

Baca juga


Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia

Beritaterheboh.com - Nama mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, jadi ramai dibahas lagi karena rekaman suara yang diunggah oleh Nikita. Pria diduga Sajad menghina Indonesia hingga menyeret nama Hotman Paris. Pengacara perlente itu pun ikut bersuara

Ada dua rekaman suara pria diduga Sajad Ukra yang diunggah Nikita. Di rekaman pertama, pria itu menyebut Indonesia sebagai negara yang korup serta dia mampu membayar polisi.

Tidak hanya sekadar menghina Indonesia dan polisi, pria diduga Sajad Ukra itu juga menghina Hotman Paris dengan menyebutnya germo. Hal itu terungkap dari rekaman kedua yang diunggah Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Unggah Lagi Rekaman Sajad, Kini Sebut Hotman Paris Germo
Hotman Paris tidak tinggal diam. Dia memang tidak berkomentar langsung soal ejekan 'germo', namun lebih menyoroti pernyataan pria diduga Sajad Ukra soal polisi bisa dibayar.

"Kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro, mohon dicek, mohon diperiksa media sosial yang sudah viral di mana-mana. Di mana ada suara oknum orang asing dalam bahasa Inggris yang suaranya, kata-katanya sangat menghina instansi kepolisian RI dan juga sangat melecehkan negara Republik Indonesia yang sangat berdaulat," ucap Hotman Paris dalam video di akun Instagram miliknya, Kamis (6/2/2020).

"Tolong segera dicek media sosial, agar segera disidik termasuk orang-orang yang dekat di sekitarnya yang membantu," sambungnya.

Hotman juga meminta pihak Imigrasi mengecek paspor oknum tersebut. Hotman merasa geram karena ada orang asing yang berani menghina Indonesia.

"Demikian juga kepada Bapak direktur penindakan imigrasi agar segera dicek paspor kedatangan, dan dicegah tangkal atau melakukan tindakan sesuai keimigrasian. Orang asing, orang asing mengeluarkan kata-kata yang sangat, sangat menyakiti hati bangsa Indonesia. Salam Hotman Paris," tegasnya.(detik.com)





from Berita Heboh https://ift.tt/2SpGONd
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia

Sekianlah artikel Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Giliran Hotman Paris Bersuara soal Dugaan Sajad Ukra Hina Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/giliran-hotman-paris-bersuara-soal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar