Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen

10.06
Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen
link : Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen

Baca juga


Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen


Beritaterheboh.com - Duka mendalam tengah dirasakan penyanyi Karen Pooroe atau yang lebih dikenal sebagai Karen Idol. Zefania Carina, anak semata wayangnya, meninggal dunia pada Jumat (7/2) pukul 22.00 WIB.

Zefania Carina sejak beberapa bulan terakhir tinggal bersama ayahnya, suami Karen Idol, Arya Satria Claproth. Peristiwa nahas itu pun terjadi di kediaman Arya Satria Claproth di salah satu apartemen di Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum sekaligus om dari Karen Pooroe, Zefania Carina jatuh dari balkon lantai enam. Informasi itu didapatnya dari pihak kepolisian.

“Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh. Ada kursi di situ, di atas balkon di apartemen tersebut. Berarti logikanya, ya, anak itu naik ke kursi gitu,” tuturnya saat dijumpai di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2).

Wemmy Amanupunyo melanjutkan, Arya Satria Claproth tak ada di lokasi kejadian ketika putrinya jatuh dari balkon. Suami Karen Idol itu, sepengetahuannya, sedang pergi bekerja.

Kini, jenazah putri dari Karen Idol tersebut masih disemayamkan di Rumah Duka RSUP Fatmawati.

Pemakamannya akan dilangsungkan besok, Minggu (9/2), di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.(kumparan.com/Artikel Asli)

from Berita Heboh https://ift.tt/37e7Jky
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen

Sekianlah artikel Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Anak Karen Idol Jatuh Saat Main Air Hujan di Balkon Apartemen dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/kuasa-hukum-beberkan-kronologi-anak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar