Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya.....

12.26
Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya..... - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya....., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya.....
link : Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya.....

Baca juga


Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya.....


Beritaterheboh.com - Kasus penghinaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tak hanya membuat pelakunya, Zikria Dzatil, jera. Perjalanan kasus tersebut mengubah sudut pandang ibu tiga anak tersebut terhadap sosok Risma. Zikria, seperti dikutip Kompas TV, mengaku, kini ia lebih mengenal siapa Risma sebenarnya. 

"Awalnya saya tidak begitu mengenal sosok Bunda Risma dan baru di sinilah (tahanan) saya mengenalnya," kata Zikria. Dengan suara bergetar, Zikria berharap dapat bertemu langsung dengan Risma. 

"Dengan harapan besar, semoga Bunda Risma mau bertemu langsung karena saya merasakan kebaikan sosok Bunda Risma sebagai sosok ibu," ungkap dia. 

Zikria kini telah menyadari bahwa apa yang dilakukannya salah. Ia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Zikria sempat sujud syukur usai penangguhan penahanannya disetujui, Senin (17/2/2020). 

"Sujud syukur di dalam, sungkem dengan suami saya. Kami sangat bersyukur dengan apa yang telah kami sama-sama lalui," ujarnya dengan mata berkaca-kaca. 

Saat keluar dari tahanan, wajah Zikria semringah. Ia pun terlihat berkali-kali memeluk dan mencium anak bungsunya yang belum genap berusia dua tahun.

Meski dibebaskan, kasus hukum Zikria tetap berlanjut. Ia juga dikenai wajib lapor seminggu sekali di Mapolrestabes Surabaya. 

Tanggapan Risma Mendapatkan permintaan bertemu, Risma tidak menolak. Namun, dirinya juga tidak mengiyakan keinginan Zikria. Risma melanjutkan, dia tidak ingin memperpanjang kasus penghinaan terhadap dirinya. "Sudah, enggak. 

Saya enggak mau memperpanjang," ujar Risma di Surabaya, Selasa (18/2/2020). Risma diketahui telah mencabut laporannya terhadap tersangka penghinanya, Zikria. 

Surat pencabutan laporan itu diantarkan oleh Kabag Hukum Pemkot Surabaya Ira Tursilowati dan diterima oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Jumat (7/2/2020). Pencabutan laporan penghinaan itu menandai selesainya persoalan antara Risma dan Zikria. Risma pun mengaku telah memaafkan Zikria.(kompas.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2uS7O0q
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya.....

Sekianlah artikel Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya..... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengakuan Zikria Dzatil Usai Bebas Soal Sosok Bunda Risma: Di Sinilah Saya Mengenalnya..... dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/pengakuan-zikria-dzatil-usai-bebas-soal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar