Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya

13.10
Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya
link : Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya

Baca juga


Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya



Beritaterheboh.com - Dian Islami, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Jatim menjelaskan, pihaknya datang ke rumah dan tempat praktek Ningsih Tinampi di Pasuruan, Rabu (5/2/2020) bersama tim pembinaan pengawasan pengendalian pelayanan kesehatan tradisional empiris.

Menurutnya, kedatangannya ini untuk melihat langsung pengobatan tradisional Ningsih Tinampi yang viral di media sosial .

Ia menyebut, Ningsih Tinampi ini termasuk pengobatan tradisional.


"Jadi kami lihat metodenya seperti apa, bagaimana prosesnya dan masih banyak lagi.


Setelah ini, kami akan rapat lagi untuk menyimpulkan hasil kunjungan hari ini dan beberapa analisa kami," kata dia usai kegiatan.

Kata Dian Islami, berdasarkan yang dilihatnya, apa yang dilakukan Ningsih Tinampi ini bukan atau tidak berkaitan dengan medis.

Jadi, dalam hal ini, Ningsih Tinampi tidak melanggar rambu-rambu dalam dunia medis.

"Kalau saya melihat ini tidak berkaitan dengan medis.

Apa yang dilakukan Ningsih ini pengobatan aliran kepercayaan secara kultur tidak berkaitan dengan regulasi yang ada dinkes," bebernya.

Dia menjelaskan, untuk urusan benar atau tidak dan memberikan efek itu tergantung masing-masing individunya.

Selain  dari Pemkab Pasuruan ada dari Kejari Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan, Dinkes Kabupaten Pasuruan, Satpol PP Kabupaten Pasuruan, dan lainnya.

Kunjungan ini dalam rangka pembinaan terhadap Ningsih Tinampi.


Minta Syarat

Ningsih Tinampi, ahli pengobatan alternatif tradisional yang menggunakan basis spiritual akhirnya menemui kunjungan para petugas dari Dinas di Pemprov Jatim, Pemkab Pasuruan, Polda Jatim, dan Kejati Jatim, Rabu (5/2/2020).

Hal itu dilakukan Ningsih Tinampi, setelah para perwakilan dari masing-masing dinas tersebut harus menunggu cukup lama, hingga selesainya Ningsih mengobati pasiennya.

Rombongan menunggu ketersediaan Ningsih Tinampi ini sekitar 60 menitan alias satu jam.

Ningsih memang meminta waktu agar dirinya bisa bekerja lebih dulu.

Ningsih Tinampi lebih mendahulukan pengobatan terhadap pasien yang sudah lama antre.

Setelah itu, dia baru bersedia menemui rombongan dari petugas dari Dinas di Pemprov Jatim, Pemkab Pasuruan, Polda Jatim, dan Kejati Jatim yang tiba-tiba 'menggeruduk' tempat prakteknya di Pasuruan.

Sayangnya, pertemuan ini berlangsung tertutup.

Hanya pihak-pihak yang berkepentingan diperbolehkan masuk ke dalam ruang tamu Ningsih Tinampi. (Tribunnews.com)



Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul BREAKING NEWS - Tempat Pengobatan Ningsih Tinampi 'Digeruduk' Petugas Dinas, Polda dan Kejati, https://ift.tt/2vbX3Wd.
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Mujib Anwar



from Berita Heboh https://ift.tt/3bfBncE
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya

Sekianlah artikel Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan dan Polda, Ini Hasilnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/tempat-praktek-ningsih-tinampi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar