Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf

09.52
Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf
link : Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf

Baca juga


Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf

Beritaterheboh.com - Video acara fashion show di gerbong Moda Raya Terpadu (MRT) beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat sejumlah peragawan dan peragawati berlenggak-lenggok di dalam gerbong layaknya berada di catwalk.

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @inizali, Jumat (31/1/2020). Dalam video yang diunggah itu juga terlihat seorang laki-laki berkacamata hitam memegang mikrofon seperti memandu acara fashion show tersebut.

Kondisi gerbong pun tampak ramai. Para penumpang ada yang terlihat duduk, berdiri, serta tidak sedikit yang mengabadikan momen fashion show tersebut.

"Di stasiun MRT senayan ada penumpang yg komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipake fesyen syow ... kasian sih tadi udah ada yg mau masuk trus sama panitiax disuruh ke gerbong laen jadilah doi tertinggal :( @mrtjakarta," tulis akun @inizali seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Komentar netizen terhadap acara tersebut pun beragam. Misalnya akun @saputri_dewi1 yang melontarkan sindiran. Tapi, ada juga yang membela.

"Being rich is previlage dear,apapun yang di mau tinggal tunjuk,ngga peduli nasib orang lain gimana. Just being realistic my dear," tulis @saputri_dewi1.

"Buat hiburan gpp kali bang," ketik akun @paramith_ayu.

PT MRT Jakarta menjelaskan kegiatan fashion show tersebut digelar pada Jumat (31/1) malam. PT MRT Jakarta meminta maaf apabila acara tersebut membuat penumpang menjadi tidak nyaman.

"Sehubungan dengan pelaksanaan Jakarta Fashion Rock oleh Hard Rock FM di stasiun dan kereta MRT Jakarta hari ini (red: Jumat, 31/1) yang dimaksudkan untuk mendukung dan memberikan ruang kreativitas dalam bidang mode dan busana Indonesia, MRT Jakarta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama perhelatan acara tersebut," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu, (1/2).

"Kami telah menerima kritik dan saran yang menjadi evaluasi bagi kami untuk semakin memperbaiki kualitas layanan di waktu yang akan datang," imbuhnya.(detik.com)

View this post on Instagram

A post shared by Mak Lambe Turah (@maklambeturah) on


from Berita Heboh https://ift.tt/2OkZbC2
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf

Sekianlah artikel Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/acara-fashion-show-di-gerbong-viral-pt.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar