Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma

10.22
Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma
link : Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma

Baca juga


Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma

Beritaterheboh.com -  Polisi telah mengantongi keberadaan netizen pemilik akun facebook Zikria Dzatil yang menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Meski tak menyebut lebih detail daerahnya, namun netizen tersebut terpantau berada di luar Surabaya.

"Di luar kota (Surabaya). Ya, di Jawa Barat," beber Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran kepada detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Saat ini, tambah Sudamiran, pihaknya telah memprofiling atau mengidentifikasi akun facebook yang dilaporkan. Identifikasi itu dimaksudkan untuk pendalaman apakah akun Zikria Dzatil itu adalah nama netizen yang menghina Risma.

"Kami sudah memprofiling atau mengidentifikasi akun facebook tersebut. Namun masih tahap pendalaman apakah benar nama itu nama yang bersangkutan," terang Sudamiran.

"Tim masih bekerja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami sudah bisa menangkap pelaku," tandas Sudamiran.

Sebuah akun Facebook atas nama Zikria Dzatil dilaporkan oleh sejumlah kelompok warga di Surabaya. Laporan itu didasarkan bukti tangkapan layar yang telah dua kali mengunggah foto Wali Kota Risma yang disertai kalimat hinaan.


Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melaporkan netizen yang menghina dirinya bukan tanpa alasan. Ia melapor atas desakan dan keresahan masyarakat.

"Inisiatif ini diambil karena melihat keresahan di masyarakat. Baik melalui sosial media, maupun menghubungi langsung jajaran Pemkot Surabaya," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3b0Nyde
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma

Sekianlah artikel Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terdeteksi Ada di Jawa Barat, Ini Kabar Terbaru Soal Netizen Penghina Risma dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/terdeteksi-ada-di-jawa-barat-ini-kabar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar